Jumat, 11 Oktober 2019

Lima Film Aksi Abad 20 yang Harus Anda Tonton Di Abad 21

Bagi banyak orang, gagasan menjadi tua bisa menjadi downer yang cukup besar hanya karena itu membuat mereka berpikir tentang semua hal yang belum mereka lakukan. Meskipun mungkin tidak setara dengan kompleksitas kehidupan, bertambahnya usia juga berarti kita telah melewatkan hal-hal sederhana seperti menonton film laga.

Tampaknya konyol untuk memikirkan tentang film apa yang mungkin Anda lewatkan, tetapi pikirkan tentang percakapan 'pendingin air' yang biasa kita lakukan. Anda bertanya tentang keluarga, dan bahkan sedikit menyebutkan cuaca, tetapi salah satu topik yang lebih menyenangkan untuk dibahas adalah film yang baru-baru ini kita tonton. Film aksi cenderung populer hanya karena semua orang bisa mendapatkan sesuatu darinya, terutama jika yang Anda cari adalah saat yang tepat di bioskop.
baca juga : Tomb Raider 2018

Tapi sekarang kita berada di abad ke-21, yang berarti bahwa kita harus berpikir tentang film yang muncul pada abad ke-20. Setelah Anda mendapatkan kejutan transisi dari abad ke abad, saatnya Anda mulai serius memeriksa beberapa film aksi yang mungkin telah melewati celah waktu.

Berikut adalah lima film aksi abad ke-20 yang harus Anda saksikan dengan cepat:
Hasil gambar untuk Point Break

Point Break - Apa kesamaan yang dimiliki topeng Halloween, peselancar peselancar, penyanyi Red Hot Chili Peppers, dan penyelaman langit semua? Hanya satu dari film aksi yang lebih diremehkan dari dua puluh lima tahun terakhir.
Hasil gambar untuk Léon: The Professional

Léon: The Professional - Gabungkan agen federal yang bengkok, pembunuhan, penelantaran orang tua & pelecehan, dan dinamika "ayah-anak" yang meresahkan ditegaskan oleh versi cinta, dan Anda memiliki film yang masih memiliki gigi hampir seperempat abad kemudian.
Hasil gambar untuk the Matrix

Matriks - Tidak ada diskusi tentang aksi di layar yang akan lengkap tanpa menyebutkan klasik 1999 ini. Dari awal hingga akhir, film-film ini menampilkan aksi tetapi entah bagaimana masih secara efektif menceritakan sebuah kisah tentang itu mungkin atau mungkin tidak berarti menjadi manusia & hidup.
Hasil gambar untuk Crouching Tiger, Hidden Dragon

Crouching Tiger, Hidden Dragon - Audiens Barat tidak tahu harus membuat apa. Lelucon dibuat tentang urutan aksi, tetapi tidak peduli seberapa besar arus utama mengambil kebebasan dalam mengolok-olok itu, keindahan film dan kisah mengerikan membuat film ini menjadi hit besar pada tahun 2000.
Hasil gambar untuk The Terminator

The Terminator - Pada 1980-an, kita menjadi terbiasa melihat monster film yang tampaknya tidak bisa mati. Mereka selalu kembali, dan meskipun ada alasan yang tidak jelas tentang perlunya balas dendam yang tak henti-hentinya, film ini menghadirkan penjahat yang bukan monster yang ingin membalas dendam. Karakter tituler ada di misi dari masa depan dan tidak akan berhenti untuk menyelesaikan misinya. Melalui gerakan & ucapan yang dingin dan penuh perhitungan, para penonton mengerti bahwa tidak akan ada resolusi sampai akhir.

Film aksi melakukan satu hal dengan sangat baik - aksi. Mereka adalah film yang serba cepat yang bertujuan untuk membuat penonton terpikat pada kontak adrenalin yang tinggi dari awal hingga akhir. Yang terbaik dari film-film ini melakukannya dengan sangat baik, dan lima yang disebutkan di atas tentu adalah beberapa yang terbaik, meskipun pasti akan ada banyak suara bersikeras bahwa klasik yang sebenarnya tidak terjawab. Baiklah. Selalu ada abad ke-22 untuk menebusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar